Jajanan Nagih!

Bismillah,

ini nih jajanan yang bikin nagih, ga tanggung jawab ya kalo nanti jadi beli terus..

mana beli nya gampang tinggal ambil HP pesen deh buat di kantor sekitaran Jekardah! ngemil segerrrr saat lunch time!

yup.. this is Rujak Serut dan Asinan Firas Ghazi Kitchen,

harganya pas di kantong!

Asinan Rp.15.000,- Rujak Serut nya Rp. 18.000,-

coba aja kalo gak percaye…semriwiiingg…

bisa kirim Via Go-Send untuk sekitaran jakarta (ongkir ditanggung sendiri)

ada di Go-Food juga Insya Allah…….

Workshop : Jl. Kelapa sawit 2 Rt.10 Rw.10 No.3A Utan Kayu Selatan Matraman Jakarta Timur.

WA / SMS only : 0812-8772-8680

Transfer Via Rekening BCA a/n Deasy  428-162-3545 tinggal screen shot Bukti transfer atau foto kirim ke nomer WA diatas.

Coba Deh, Cepetan Start’s @ 11.00 am – 15.00 pm only Senin-Jum’at.

Muslim Adventure Group

Bismillah,

Guyss.. kabar gembira loh! jika kalian ingin wadah Ukhuwah Islamiyyah dengan format adventure silahkan join abang abang MAG ini, semoga bermanfaat…

Muslim Adventure Group (MAG) adalah group yang merupakan wadah silaturahim bagi muslim ahlussunnah, khususnya bagi mereka yang mencintai sepeda dan petualangan lainnya. Jika anda muslim yang berjiwa muda dan menyukai tantangan serta aktif berpetualang, maka MAG adalah tempat yang tepat bagi anda untuk berbagi di sini. Berbagi cerita dan pengalaman, sharing informasi, diskusi, tanya-jawab dan lain sebagainya. Kami tunggu partisipasi dan kehadiran anda dalam setiap aktifitas dan event MAG baik itu online maupun offline… Wassalam,

Admin Blog: http://www.muslimadventuregroup.blogspot.com

Email: muslimadventuregroup@gmail.com Group FB: Muslim Adventure Group

Instagram: muslimadventuregroup

Twitter: @MAGindonesia